Willian Mengaku Dapat Tawaran dari Barcelona

Willian

LIGA PELANGI – Penyerang sayap Chelsea, Willian mengakui bahwa dirinya pernah mendapat tawaran guna bergabung dengan raksasa La Liga, Barcelona pada 2018 lalu.

Williann mulai bergabung dengan Chelsea pada tahun 2013 yang lalu. Dia menjalani tidak sedikit momen indah bareng The Blues. Williann menjadi pemain yang urgen sejak menjadi unsur dari klub London Barat.

Pemain dengan nama menyeluruh Williann Borges da Silva tersebut memberikan dua gelar Premier League pada Chelsea. Di samping itu, dia pun andil dalam berhasil The Blues meraih juara Liga Europa pada musim 2018-19 kemarin. BOLA

Pengakuan Willian

Willian mengindikasikan performa lumayan konsisten bareng Chelsea, khususnya pada musim 2017-18 saat pemain 31 tahun itu mencetak total 13 gol di seluruh kompetisi.

Penampilan rapi Willian itu rupanya mengundang minat Barcelona guna merekrutnya. Namun tawaran Barca kesudahannya mendapat penolakan dari Chelsea.

“Satu-satunya tawaran sah yang pernah saya bisa datang dari Barcelona, tahun lalu, sesudah Piala Dunia. Barcelona menyodorkan penawaran untuk Chelsea namun ditolak,” ungkap Williann dalam acara Saudade di DAZN.

“Itulah satu-satunya momen di mana saya mesti mendiskusikan urusan semacam ini dengan family saya, walau kami paling suka di sini [Chelsea]. Jadi ada sejumlah faktor yang menolong kami bertahan,” tambahnya.

Rencana Willian

Kontrak Willian bareng Chelsea akan berakhir pada akhir musim ini. Willian pun menyatakan opsi kembali ke Brasil terdapat dalam rencananya andai sudah tak bermain di Eropa lagi.

“Jika saya mesti pulang ke Brasil, saya hendak kembali bermain guna Corinthians. Mereka paling mewakili saya, saya bermunculan dan besar di sana, karier sepak bola saya dibuka di sana saat saya berusia sembilan tahun, saya menguras seluruh masa kecil saya di sana,” tutur Willian.

“Saya telah menjadi peminat Corinthians semenjak masih kecil, bahkan sebelum saya bermain di sana, family saya pun mendukung mereka,” imbuhnya. BOLA

“Jadi saat saya terdapat di sana seluruh sanak saudara saya paling senang, dan sesudah saya menjebol tim utama, seluruh merasa bahagia,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *